Potret Shooting Club

Perbakin
Anggota Komunitas Shooting Club saat mengeksekusi Lesan Target di Kejuaraan Menembak dalam rangka memperingati HUT DANDIM 011 Lilawangsa di Lapangan Jenderal Sudirman Kota Lhokseumawe. Photo by., Bambang Junaidi, 2017©.
       
       Peserta di kelas UKLIK (Senapan Pompa Lesan Target) sedang membidik target menggunakan senapan yang jenis pompa kaliber 4,5 mm, mimis jenis RWS Meisterkugeln kaliber 4,5 mm yang telah disediakan oleh panitia. Target terdiri dari 3 lesan yakni:  Lesan 1 untuk koreksi dengan jumlah 3 tembakan sedangkan 2 lesan lagi untuk penilaian dengan jumlah masing-masing lesan terdiri dari 5 tembakan pada jarak 10 meter. Waktu yang diberikan selama 2 menit untuk 3 butir tembakan koreksi dan 2 lesan lagi masing-masing 4 menit untuk setiap lesan dengan penilaian 5 tembakan perlesannya. 

       Kejuaraan ini terbuka untuk umum yang dilaksanakan pada 29 – 30 April 2017, sedangkan kelas yang dipertandingkan yakni Kelas UKLIK dan Kelas PCP: 17 M, 25 M, 33 M, 41 M yang dimeriahkan oleh Shooting CLUB dari berbagai daerah dari Aceh diantaranya adalah PALAPA SC, TIRA SC, MPSC, BIREUEN SC, SIWAH SC, NISHOM SC, KODIM A. TIMUR, MALIKUSSALEH SC, BESC, PASKHAS SC, BLACK EAGLE SC, A. TAMIANG SC, BRATA SC dan peserta UMUM.

Most Popular