Holiday Photograph di Gunung Salak Aceh

Wisata Aceh
Holiday Photograph di Gunung Salak Aceh ©2017.
Seorang Fotografer lokal sedang memotret dua orang wanita (turis domestik dari kepulauan Batam)
Pesona alam objek wisata Puncak Gunung Salak yang berada di antara kecamatan Nisam  Antara dan Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara dan berbatasan dengan Kabupaten Bener Meriah ini menawarkan pesona alam yang menarik perhatian para wisatawan lokal maupun domestik untuk berkunjung ke objek wisata alam ini. Walau masih baru objek wisata ini sudah banyak pengunjungnya yang saat ini sedang menjadi viral dikalangan para penikmat wisata alam khususnya wisatawan lokal dan masyarakat umum  yang mulai berdatangan dan antusias untuk berkunjung dan menikmati pemandangan, pesona keindahan alamnya dan kesejukan udara yang ditawarkan oleh alam pegunungan yang ada di Aceh ini.  

Walaupun masih baru namun obyek wisata ini sekarang menjadi pusat perhatian masyarakat dan pemerintah daerah khususnya Kabupaten Aceh Utara yang mana Cut Erni sebagai kepala bidang pariwisata di Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata telah menyatakan bahwa objek wisata alam yang satu ini sudah menjadi bagian dari objek wisata yang ada di Kabupaten Aceh Utara tersebut. 

Dengan konsep wisata yang berbasis Syariah di kawasan ini namun tidak menghalangi antusias masyarakat untuk berkunjung ke daerah wisata ini. Lokasinya yang sedikit agak jauh dari perkotaan namun dengan pesona alam yang indah jalan yang sudah lebih baik mampu memberi dorongan motivasi tersendiri bagi para wisatawan untuk bersedia berkunjung dan berburu destinasi wisata alam yang ada di Aceh khususnya Gunung Salak yang ada di Kabupaten Aceh Utara ini. Objek wisata ini dapat ditempuh dalam waktu 1 (satu) Jam kurang melalui akses jalan Provinsi dari Medan-Banda Aceh menuju  menuju Bener Meriah melalui Simpang KKA yang berjarak sekitar 31 km.



Most Popular