Foto Bokeh Bersama Model "Tasima"

Model Photography, Hijab, Tasima
Memotret Model "Tasima" dengan background bokeh. Foto oleh: Bambang Junaidi (BjPotret.com) ©2017.
Memotret dengan gaya bokeh masih menjadi primadona bagi fotografer apalagi dikalangan pemula. Hal ini lantaran fenomena yang unik dan menarik saat hasil jipretannya di share ke kerabat, teman facebook dan bahkan dapat dijadikan sebuah prestasi tersendiri bagi sang fotografer bila ia berhasil menemukan bokeh yang bisa tampil beda dari teman-temannya. Bagi anda yang biasa menggunakan kamera DSLR jenis apapun mungkin ini bukan lagi sesuatu yang luar biasa karena sekarang hampir semua jenis kamera DSLR mampu menghasilkan foto bokeh yang unik, kuncinya ada pada Exposure yang anda gunakan dan penempatan komposisi elemen yang sesuai aturan dan point fokus jipret.

Model Photography, Hijab, Tasima
Tasima (Model), BjPotret.com ©2017.
Membuat background muncul bokehnya, hal lain yang perlu diperhatian adalah apa yang menyebabkan munculnya bokeh tersebut... yaa... tentunya adalah sumber cahaya yang muncul di belakang objek foto kita seperti pada hasil jipretan diatas sumber cahaya yang diambil adalah lampu-lampu yang berdiri tepat dibelakang objek foto. Perlu diperhatikan sumber itu berada di pointer mana ia tepatnya berada lalu selanjutnya baru kita tempatkan objek foto (dalam contoh ini kita menggunakan seorang model) yang menarik atau dapat di untuk ditampilkan dalam sebuah gambar (hasil jipretan melalui kamera yang digunakan).

Untuk menghasilkan sebuah foto yang optimal (ini bebas menurut selera fotografer/ kebutuhan klien Anda) yang terpenting selain bokeh nya dapat objek juga dapat terlihat jelas "tergambar dengan baik pada sebuah foto yang dihasilkan".

Intinya kamu mau buat foto background bokeh itu tujuannya untuk apa. Perlu diingat, tidak selalu semua elemen itu penting akan tetapi memperhatikan elemen itu menjadi penting?!

Model Photography, Hijab, Tasima
Foto Bokeh Bersama Model "Tasima". (BjPotret.com ©2017)
Jangan lupa subscribe yaa.... komentarnya juga... buat referensi pembaca selanjutnya... Terima kasih sudi mampir di website BjPotret.com.

Most Popular