Mengintip Menu Makan Malam AHY di Station Premium Coffee

Portrait Photography, Jurnalistic Photography, AHY ke Aceh, AHY di Lhokseumawe, AHY ke UNIMAL
Suasana Makan Malam AHY pada Station Premium Coffee di Lhokseumawe Bersama Nova (Wakil Gubernur Aceh) dan rombongan. Foto oleh, Bambang Junaidi/ BjPotret.com 2017©
 Memotret figure adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi orang yang menyukai atau bahkan mencintai baik dari sisi pekerjaan atau yang dikerjakan maupun objek yang di sukai atau bahkan dicintai. bukan untuk memiliki atau menjadikan ia atau sesuatu yang dicintainya itu miliknya selamanya. akan tetapi hanya sekedar dapat bersama atau merasakan bersama adanya dirinya bersama objek yang disukai atau bahkan dicintainya itu sudah menjadi cukup bahkan bisa jadi lebih.

yaa, contoh adalah seperti kita bila mana mengagumi atau mencitai sosok atau figure maka sudah jadi sesuatu yang tidak biasa apabila kita dapat bersanding dengannya atau sekedar bisa dekat dengannya saja itu sudah merupakan yang bisa dianggap luar biasa, apalagi jika memang objek yang disukai atau bahkan dicintainya itu bisa saja sangat jarang atau bahkan bisa jadi kategori langka untuk dapat momen seperti yang kami gambarkan diatas.

Sosok AHY, kini menjadi trend dikalangan media dan mind setnya anak muda sekarang yang menyukai atau bisa saja mengiginkan figure yang tergolong masih usia muda aga dapat meminpin suatu kelompok besar untuk membawa suatu perubahan atau mimpi atau impian dari banyak orang dan harapan bagi suatu kaum demi sebuah masa depannya.

Seperti Agus Harimurti Yudhoyono yang lebih akrab dengan panggilan AHY ini sontak sorai saja menjadikan kota Lhokseumawe ramai, penuh hiruk pikuk dan perbincangan yang menghangat hingga membuat orang-orang terbangun dari tidurnya (yang tadinya tidak peduli, kini menjadi peduli) terhadap lingkungan.

Terjadinya perubahan ini terkait dengan kehadiran sosok figure yang sempat menjadi pembicaraan yang kait dengan perpolitikan dan masa depan muda maupun mudi di negara Indonesia, khususnya Aceh dan terutama Lhokseumawe sesaat bagaikan kota yang dulunya belum pernah ada hingga banyak orang rasakan adanya perbedaan dan hal yang tidak bisa terlihat atau bahkan dipertontonkan oleh kehadiran sosok yang elukan. Demikian seutas kilas potret figure dan suasana yang ada dalam lingkup sosial di sebuah kota dan tempat dimana fenomena itu terjadi.

Selanjutnya, ...
Food and Drink Photography, Comercial Portrait,
Mie Aceh + Kepiting
Menu Makan Malam AHY Bersama Nova (Wakil Gubernur Aceh) dan rombongan di Station Premium Coffee  Lhokseumawe  Foto oleh, Bambang Junaidi/ BjPotret.com 2017©
Apa yang disajikan oleh panitia penyambutan atau menu hidang yang ditawarkan untuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini ketika ia berkunjung ke Aceh khususnya di Lhokseumawe?... Yaa.. seperti yang dapat Anda lihat itulah Mie Aceh + Kepiting diantaranya yang menjadi spesial dari daftar menu makan malam AHY yang digelar di Station Premium Coffee. Turut menghadiri pada rangkaian kegiatan tersebut adalah Pak Nova *(Wakil Gubernur Aceh) ada bersamanya, Anggota DPR RI dan DPRA serta DPRK Lhokseumawe juga turut mendampingi serta ditemani oleh Walikota dan Bapak Bupati Aceh Utara serta Dandim, Danrem dalam prosesi makan malam bersama menyantap Kopi dan Mie Aceh di Station Coffee.

Salam Potret, jipret kamera selalu abadikan momen yang tak terlupakan dan jadikan kenangan indah di masa yang akan datang. (BjPotret.com 2017©)

Most Popular