Putri Koran "Potret Kontum Karnaval" di Kota Lhokseumawe

Fashion Photography, Event Photography, Potret Karnaval,
Putri Koran "Potret Kontum Karnaval" di Kota Lhokseumawe
Hunting Edisi Khusus "Karnaval 17 san di Kota Lhokseumawe"
Foto oleh: Bambang Junaidi, ©2018.

Dalam event seperti karnaval ini banyak dapat kita jumpai ide kreatif dan inovatif para perancang busana untuk para peserta yang akan mengikuti ajang spektakuler ini. Ada banyak faktor pendorong mereka untuk berkreasi dan berinovasi guna memberikan warna baru dan nuansa yang berbeda dari kebanyakan busana yang ditampilkan dan hadir dalam ajang ini.

Seperti yang satu ini termasuk cukup berani menampilkan busana dengan ornamen dan design dari bahan koran dan kali ini kami juga coba hadirkan dengan warna hitam putih. Tampilan berbusana dengan rancangan berbahan koran ini juga banyak diikuti oleh beberapa peserta lainnya yang mana di ajang karnaval tahun sebelumnya hanya ada satu peserta saja. Beraninya para peserta ini tampil dengan busana seperti ini dapat kita acungkan jempol karena di daerah seperti kota Lhokseumawe ini bukan lah sebuah kota dengan ikon busana trendi milenial ataupun kota yang sedikit tidak mengikuti perkembangan dalam berinovasi khusus untuk pemodelan busana untuk penampilan atau show mengingat juga daerah ini lebih dikenal dengan kota Petro dolarnya sehingga muncul image bahwa untuk tampil berbusana itu harus dengan sesuatu yang serba wah dan tidak urakan.

Kita ketahui koran dapat di kategorikan sebagai barang bekas atau sampah yang tidak terpakai lagi selain untuk bahan membungkan barang dagangan, namun di ajang ini para perancang mencoba untuk membuka mata semua orang khususnya warga Kota Lhokseumawe agar dapat melihat nya menjadi sesuatu yang punya nilai lebih bila kita mau berinovasi dan kreatif.



Most Popular